23.5.18

Game Level #7: Semua Anak Adalah Bintang - Day 2

Sebenarnya beberapa hari ini menjadi hari yang mendebarkan untuk saya dan suami, karena kondisi Izza yang sedang kurat sehat, demam naik turun. Setelah demam 4 hari kami berkunjung ke dokter lalu demamnya hilang dan kemarin muncul lagi. Akhirnya kami memutuskan untuk cek lab darah dan hasilnya tadi pagi positif tipes, tubex positif 6. Subhanallah. Melihat Izza yang lemah lunglai tapi dia sendiri masih ingin bermain membuat saya tidak tega. Jadi hari ini, mau tidak mau saya memaksanya untuk istirahat total. Setelah sarapan pagi, dia masih sempat bermain sebentar dengan saya dan dia sendiri yang meminta saya untuk menggambar singa kesukaannya. Jadi pagi ini diisi dengan kegiatan gambar saja yang Alhamdulillah membuat dia sedikit bersemangat dan tertawa terbahak melihat gambar saya yang cukup amburadul. 

tiga gambar hewan yang menakutkan, bukan? tapi gambar-gambar ini bisa membuat Izza senang sekali, lho

Itulah tiga gambar hewan a la bundanya Izza yang bisa membuat anak gadis bahagia menirukan suara dan gerakannya. Setelah menggabar hewan, Izza meminta saya kembali menggabar tangannya dengan cara meletakkan tangan di atas kertas lalu menggambar pola mengikuti garis tangan. Izza sellau suka melakukan gambar in bahkan sampai kaki juga. Tepat jam 10 pagi saya memintanya untuk tidur karena kasian melihat matanya yang sudah sayu.

Sore hari tida ada kegiatan yang bergitu berarti, saya memberi izin dia untuk melihat video yang ada di youtube agar bisa makan dengan lahap. Ya, ini sebenarnya melanggar aturan yang saya buat sendiri, tapi kondisi Izza yang kurang sehat membuat nafsu makannya terjun bebas. Jadi kali ini aturan tersebut saya langgar dulu agar Izza bisa makan banyak dan segera sehat. Izza istirahat total sampai ayahnya pulang menjelang maghrib. Alhamdulillah dia kembali ceria saat bertemu ayahnya, meski malamnya harus bertemu dokter lagi untuk keputusan rawat jalan atau inap. Alhamdulillah, Izza dibolehkan rawat jalan dengan syarat tidak boleh dehidrasi. Doakan Izza segera sembuh, ya!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^^